My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Image hosted by Photobucket.com



Design by Manero






Happiest Baby on the Block: The New Way to Calm Crying and Help Your Newborn Baby Sleep Longer
Happiest Baby on the Block: The New Way .....

by Harvey Karp, M.D



Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development
Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development

by Jackie Silberg



Bayiku Anakku

by dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpAK, MMPed





Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child
Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child

by Penny Warner



The English Roses

by Madonna








Dr. Spock's Baby & Chaild Care

by Benjamin Spock, M.D., and Michael B. Rothenberg, M.D.





Parent and Child: Getting through to Each Other

by Lawrence Kutner, Ph.D.




40,001 Best Baby Names
40,001 Best Baby Names

by Diane Stafford



Kreativitas & Keberbakatan

by Prof. Dr. S.C. Utami Munandar





High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian
High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian

by Clifford Stoll




What to Expect When You're Expecting
What to Expect When You're Expecting

by Heidi E. Murkoff, Arlene Eisenberg, Sandee E. Hathaway, B.S.N



Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas
Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas

by Lourdes Alcaniz





The End of Education: Redefining the Value of Schools
The End of Education: Redefining the Value of Schools

by Neil Postman











Creative Commons License

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, April 27, 2008

The Blooming Leia 18

Leia

Bulan Kedelapanbelas

Leia makin pinter membeo. Senengnya ngikutin orang ngomong. Otomatis perkembangan kosa kata dan bahasanya pun turut bertambah. Sudah tak terhitung lagi kata-kata yang dikuasainya. Mengalir deras bak air sungai. Apalagi ada temen "ngrumpi" bareng, si mbak Arwen. Tanpa disadari perkembangan bahasa Leia memang banyak dipengaruhi oleh kakaknya yang rajin ngobrol.

Gigi-gigi mulai bertumbuhan nih, hihihihi...bulan ini kayaknya neng cilik ini rada tersiksa dengan gusi yang bengkak sana sini. Hampir 12 gigi, berarti bertambah sekitar 5 gigi dari bulan lalu yang cuman 7 gigi. Kasian...jadi sering cranky.

Sekarang juga sudah pintar meminta dan memanipulasi keadaan...kekekekkk....pinter mendramatisir suasana, udah bisa pura-pura nangis atau pura-pura ngambek kalo ada maunya. Kadang lucu ngliatnya. Kami juga sudah berhasil melatih tidur malam tanpa nenen, jadi Leia udah bisa tidur sendiri tanpa tergantung dengan kebiasaan nenen. Sejalan dengan itu, udah gak pernah bangun-bangun lagi tengah malem.

Leia juga sudah mulai kami perkenalkan dengan kegiatan prakarya seperti melipat, melukis dan menggambar.

Leia learns how to paint

ASI masih jalan terus, pengennya sih sampe Leia sendiri udah gak mau lagi. Lagian praktis juga sih ngasih ASI, handy, gak perlu repot-repot bikin susu :D.

Masih juga doyan makan dan nyemil. Gak bisa liat orang bawa piring, bawaannya langsung minta makan.

Alhamdulillah sehat-sehat saja sampe detik ini dari sejak mendaratkan kaki di Kuwait.

Labels: , , , ,

Comments on "The Blooming Leia 18"

 

Anonymous Elizabeth Tanti said ... (5:36 PM) : 

Kami juga sudah berhasil melatih tidur malam tanpa nenen, jadi Leia udah bisa tidur sendiri tanpa tergantung dengan kebiasaan nenen. Sejalan dengan itu, udah gak pernah bangun-bangun lagi tengah malem.

-Mbak, tolong sharing ke saya dong gimana melatihnya? anak saya 12 bulan kalau tidur hrs nenem dan kalau malam sering terbangun 3-4x dan baru bisa tidur lagi kalau nenen. Gimana mengajari biar kalau tidur tidak perlu nenen dan kalau malam tidak bangun2 lagi? email saya ya mbak. please... ke elizabethtanti@yahoo.com. Thx a lot -

 

post a comment

Links to "The Blooming Leia 18"

Create a Link