My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Image hosted by Photobucket.com



Design by Manero






Happiest Baby on the Block: The New Way to Calm Crying and Help Your Newborn Baby Sleep Longer
Happiest Baby on the Block: The New Way .....

by Harvey Karp, M.D



Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development
Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development

by Jackie Silberg



Bayiku Anakku

by dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpAK, MMPed





Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child
Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child

by Penny Warner



The English Roses

by Madonna








Dr. Spock's Baby & Chaild Care

by Benjamin Spock, M.D., and Michael B. Rothenberg, M.D.





Parent and Child: Getting through to Each Other

by Lawrence Kutner, Ph.D.




40,001 Best Baby Names
40,001 Best Baby Names

by Diane Stafford



Kreativitas & Keberbakatan

by Prof. Dr. S.C. Utami Munandar





High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian
High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian

by Clifford Stoll




What to Expect When You're Expecting
What to Expect When You're Expecting

by Heidi E. Murkoff, Arlene Eisenberg, Sandee E. Hathaway, B.S.N



Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas
Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas

by Lourdes Alcaniz





The End of Education: Redefining the Value of Schools
The End of Education: Redefining the Value of Schools

by Neil Postman













Creative Commons License

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, August 27, 2007

The Blooming Leia 11



Bulan Kesebelas

Leia lagi getol-getolnya dorong-dorong, entah meja, entah sepeda, pokoknya apa aja yang bisa didorong. Udah banyakan gak mau digendongnya. Leia juga udah bisa berdiri sendiri lebih lama.

Giginya akhirnya nongol juga (gigi seri atas kiri). Makannya udah nasi...hehehe...iya Leia lebih seneng makan nasi daripada bubur tim atau bubur saring. Dia udah mau makan table food. ASInya masih jalan terus :). Mimiknya udah pake sedotan atau gelas.

Owiyah, Leia juga udah mulai ngerti kalo mau turun dari tempat tinggi harus pantat duluan biar gak nyungsep :P. Pernah suatu ketika, Mamin lagi tidur, lah kok tau-tau Leia udah ada di lantai. Mamin sampe bingung gimana turunnya, dan loncat dari tempat tidur gara-gara ngeliat Leia udah gak ada di atas kasur. Apa jatuh? Tapi kok gak nangis? Berarti dia udah mulai ngerti dengan ajaran Mamin dan mempraktekkannya tanpa sepengetahuan Mamin.

Satu lagi kebiasaan barunya, udah bisa marah-marah. Kalo marah, teriak sekenceng-kencengnya. Leia juga sudah bisa menunjuk orang-orang yang biasa ada di sekitarnya, seperti Mamin, Arwen, Tante Dini, Paek Dowi, Ti Tati dan Kong Sonny.

Di minggu-minggu terakhir, Leia udah bisa jalan 2-3 langkah.

Di usia masuk 11 bulan ini, Leia juga udah jalan-jalan jauh ke Malang lewat jalan darat.

Labels: , , ,