My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Image hosted by Photobucket.com



Design by Manero






Happiest Baby on the Block: The New Way to Calm Crying and Help Your Newborn Baby Sleep Longer
Happiest Baby on the Block: The New Way .....

by Harvey Karp, M.D



Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development
Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development

by Jackie Silberg



Bayiku Anakku

by dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpAK, MMPed





Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child
Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child

by Penny Warner



The English Roses

by Madonna








Dr. Spock's Baby & Chaild Care

by Benjamin Spock, M.D., and Michael B. Rothenberg, M.D.





Parent and Child: Getting through to Each Other

by Lawrence Kutner, Ph.D.




40,001 Best Baby Names
40,001 Best Baby Names

by Diane Stafford



Kreativitas & Keberbakatan

by Prof. Dr. S.C. Utami Munandar





High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian
High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian

by Clifford Stoll




What to Expect When You're Expecting
What to Expect When You're Expecting

by Heidi E. Murkoff, Arlene Eisenberg, Sandee E. Hathaway, B.S.N



Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas
Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas

by Lourdes Alcaniz





The End of Education: Redefining the Value of Schools
The End of Education: Redefining the Value of Schools

by Neil Postman













Creative Commons License

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, July 23, 2007

The Blooming Leia 10

Bulan Kesepuluh



Wuiihhh wuuiihhh adek Leia semakin getol belajar jalan. Sekarang udah bisa minta kalo mau dititah. Caranya dengan ngotot minta turun dari gendongan. Trus udah bisa berdiri beberapa detik tanpa dipegang. Selain getol belajar jalan, Leia juga lagi doyan ngoceh. Kalo ada orang ngobrol dan dia gak diajak ngobrol, dia akan teriak sekeras-kerasnya, seolah minta diajak bicara.

Makannya lagi susah nih, kayaknya karena mau tumbuh gigi. Gak mau makan yang lembek-lembek, maunya yang keras semacam biskuit. Maunya nenen aja (masih ASI loh..hehehe, nyombong dikit, abis Mamin masih terheran-heran ternyata sampe sekarang Mamin masih bisa ngasih ASI). Eh...Leia juga udah bisa nunjuk-nunjuk apa yang dia mau loh, sambil mengeluarkan suara-suara bubbling. Nyari cicak juga udah bisa. Manggil anjing dan kucing bisa juga dengan cara nunjuk dan teriak-teriak.

Berat badannya 7,1 kg dengan tinggi badan 69 cm, bulan ini dapat imunisasi DPT-HiB 3 dan Polio 4....psssttt karena semua dokter anak penuh, akhirnya imunisasi sama dr. Karel Staa...ehhh sekarang kok lebih ramah yah? ;)

Labels: , , , ,

Nonton Bioskop!


Mumpung masih berkumpul bersama (sbelum Papin berangkat ke Kuwait), kami ingin mencoba menonton bioskop bareng-bareng. Kebetulan film yang sedang diputar adalah Shrek 3 - yang kami anggap cukup compatible dan safe dengan Arwen & Leia. Kami sudah sepakat untuk terus menyusui Leia agar lebih tenang dan syukur-syukur tidur. Dan jika mereka tidak nyaman, kami harus keluar dari ruang bioskop agar tidak mengganggu penonton lainnya. Maklum Leia lagi cepat bosan apalagi jika suasananya gelap gulita.



Awal-awal Leia langsung dicekoki susu ibunya dan beberapa saat kemudian tertidur. Terbangun sebentar, susu sudah siap dan tertidur setelahnya. Begitu seterusnya sampai akhirnya susu tidak mempan. Alhamdulillah, Leia justru menikmati pertunjukkan dan sesekali menghampiri kakaknya untuk diajak bercanda. Dan beberapa kali berdiri di atas kursi melihat-lihat mengamati penonton di belakang kami.

Hingga pertunjukan selesai, kami bisa bernafas lega semua berakhir dengan menyenangkan. Leia tampak senang walau tidak paham film apa yang baru saja dia tonton. Yang penting putri-putri kami lulus menonton bioskop!

video

Labels: , ,

Saturday, July 14, 2007

Ikutan Cover Hunt



Ihhhh Mamin iseng banget deh, ngikutin Leia di Parenting Cover Hunt 2007! Gak ngarep apa-apa, just iseng-iseng berhadiah, mayan dapet 1 foto ukuran 8R :).



Leia ada di sini!

Labels: ,

Tuesday, July 10, 2007



Teman-teman, mohon maaf kalo belakangan ini kami jarang posting. Karena kepindahan Papin ke Kuwait dan untuk sementara sambil nunggu visa keluar, kami bertiga, Mamin, Arwen dan Leia juga "ngungsi" dulu ke tempat mama. Sibuk packing-packing. Disamping itu koneksi internet juga gak bisa selancar dulu. Maaf ya kalo pada main tapi orangnya gatau kemana.

Silahkan main-main ke Neverland Journey, kalo mau tau perkembangan kisah di Kuwait.

Jangan bosen untuk mampir yah.