My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Image hosted by Photobucket.com



Design by Manero






Happiest Baby on the Block: The New Way to Calm Crying and Help Your Newborn Baby Sleep Longer
Happiest Baby on the Block: The New Way .....

by Harvey Karp, M.D



Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development
Brain Games for Babies, Toddlers and Twos: 140 Fun Ways to Boost Development

by Jackie Silberg



Bayiku Anakku

by dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpAK, MMPed





Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child
Quality Time Anytime: How to Make the Most of Every Moment With Your Child

by Penny Warner



The English Roses

by Madonna








Dr. Spock's Baby & Chaild Care

by Benjamin Spock, M.D., and Michael B. Rothenberg, M.D.





Parent and Child: Getting through to Each Other

by Lawrence Kutner, Ph.D.




40,001 Best Baby Names
40,001 Best Baby Names

by Diane Stafford



Kreativitas & Keberbakatan

by Prof. Dr. S.C. Utami Munandar





High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian
High -Tech Heretic: Reflections of a Computer Contrarian

by Clifford Stoll




What to Expect When You're Expecting
What to Expect When You're Expecting

by Heidi E. Murkoff, Arlene Eisenberg, Sandee E. Hathaway, B.S.N



Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas
Waiting for Bebe: A Pregnancy Guide for Latinas

by Lourdes Alcaniz





The End of Education: Redefining the Value of Schools
The End of Education: Redefining the Value of Schools

by Neil Postman













Creative Commons License

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Tuesday, December 26, 2006

Adik Kakak



Kami pikir, kehadiran Leia di rumah akan membuat "mbak Aweng" (begitu biasanya Arwen membahasakan dirinya) merasa cemburu. Rasa khawatir sempat menghinggapi kami sebelum Leia lahir. Apalagi kami tidak punya asisten atau pembantu rumah tangga, sehingga takut Arwen bertingkah macam-macam cari perhatian dan membuat Mamin kewalahan mengurus mereka berdua. Ternyata mbak Aweng bertingkah such a good girl setelah adiknya lahir. Kami bersyukur, dalam beberapa hal mbak Arwen sudah bisa mandiri dan tidak manja.

Lihat deh betapa sayangnya dia pada sang adik dan selalu ingin berada di dekatnya. Tapi di lain waktu, Arwen bisa sedemikian usilnya mengganggu Leia :), membuat Leia menangis dan kami tertawa.

Labels: , , ,

Monday, December 25, 2006

The Four Stooges

Dari dulu kami punya tradisi bikin foto keluarga di tempat tidur dalam keadaan acak-adut, ngocol dan seadanya. Nah, yang ini foto terbaru kami bareng Leia :). Ternyata Leia bisa ngocol jugak!

Saturday, December 23, 2006

The Blooming Leia 3

Bulan Ketiga



Gak terasa, usia Leia udah masuk bulan ke-3. Perasaan waktu jaman Arwen, mo 3 bulan aja rasanya lama bener. Mungkin karena sekarang Mamin Papin udah punya pengalaman *ceile*, jadi gak menerka-nerka lagi apa yang akan ditemui di depan nanti.

Memasuki bulan ketiga, berat badan Leia 5,1 kg, imunisasi yang didapat adalah BCG. Leia mulai suka memasukkan jari-jari (tangan ding tepatnya, sekepal tangan!) ke dalam mulutnya. Senengnya diajak ngobrol sampe yang ngajak ngobrol berbusa-busa mulutnya...hehehe...iyalah...abis kalo kita diem, dia bakal ngambek. Anaknya juga gampang senyum dan ketawa...sumeh kalo orang Jawa bilang.

Leia juga udah punya jenis tangisan yang berbeda-beda. Nangis kalo minta ditemenin sama nangis pengen mimik, udah beda. Ada lagi tangisan manja, ada rengekan rungsing (pusing sendiri...hehehe). Alhamdulillah masih full ASI. Trus liat aja nih, ekspresinya juga udah mule macem-macem.



Neng Diva udah mule bisa tidur panjang di malam hari. Biasanya bangun jam 6 pagi. Mimik ASI trus bobok lagi, jam 10 mandi pagi.

Trus inget kan,waktu bulan lalu, kita cerita leher Leia kena jamur, ternyata setelah dibawa ke dokter kulit (dokternya adalah Eyangnya Ailena yang cantik), hasilnya bukan jamur melainkan hanya iritasi biasa aja cuman meninggalkan bekas putih-putih kayak jamur, jadi gak perlu dikasih obat apa-apa, hanya musti rajin dibasuh.